CARE REWARD

TANYA JAWAB  CARE REWARD 
     A. PENGERTIAN CARE REWARD KK 2012
 
1.Q :Apa yang dimaksud dengan Care Reward KK 2012 ?
 A :Promo yang dibuat oleh KK untuk membantu Anda (Distributor) menikmati hadiah menarik termasuk juga hadiah spektakuler jalan-jalan / tour bersama KK Indonesia secara GRATIS, selama Anda berbelanja produk KK.
   
     B. KEISTIMEWAAN & KEUNTUNGAN CARE REWARD KK 2012
 
1.Q :Apa sih keistimewaan CR 2012? Apa perbedaannya dengan promo-promo sebelumnya yang pernah diadakan oleh KK Indonesia ?
 A :CR 2012 memberikan kesempatan kepada setiap Distributor untuk mendapatkan hadiah-hadiah dengan mengumpulkan CR selama Distributor belanja produk-produk KK di tahun 2012, bahkan hanya mengumpulkan minimal 20 CR sampai dengan yang terbesar.
   
2.Q :Apa keuntungan buat saya kalau saya mengikut CR 2012 ?
 A :Mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah yang tertera dibrosur bahkan jalan-jalan /tour GRATIS..
   
3.Q :Apakah keuntungan yang didapatkan oleh distributor yang sudah mencapai 21%, apabila distributor dalam groupnya mendapatkan Care Reward? Bagaimana caranya?
 A :Care Reward yang terkumpul dari distributor dalam personal group 21% akan diperhitungkan sekali lagi bagi Anda yang qualified 21%(sesuai dengan marketing plan KKI) dengan syarat anda harus mempunyai PPV 100.000 pada bulan tsb.
  Cth: A = 10 Care Reward , Qualified 21%; mempunyai 2 downline yaitu B = 5 Care Reward dan C : 5 Care Reward; Jumlah Care Reward A adalah 10+5+5 = 20 Care Reward.
   
    C. SYARAT & KETENTUAN CARE REWARD KK 2012
 
1.Q :Siapa saja yang berhak mendapatkan hadiah Care Reward ?
 A :Hadiah Care Reward dapat diperoleh bagi seluruh distributor KK yang berhasil mengumpulkan minimal 20 Care Reward.
   
2.Q :Apa syarat mendapatkan Care Reward? Apakah harus punya PPV 100.000 ?
 A :Pengumpulan Care Reward tidak perlu memiliki PPV 100,000 setiap bulannya, kecuali Anda yang berperingkat 21% harus PPV 100.000 untuk mendapatkan sekali lagi Care Reward di personal group 21% Anda.
   
3.Q :Kalau mau mendapatkan care reward dalam satu invoice, apakah harus dibatasi belanja produknya ?
 A :Tidak.
   
4.Q :Apakah pembelian Care Reward KK 2012 berlaku juga untuk pembelian WC4U & Paket yang lainnya ?
 A :Ya, berlaku
   
5.Q :Untuk mendapatkan Care Reward, apakah saya harus belanja pada hari yang sama atau bisa kapan saja ?
 A :Bisa kapan saja dan produk yang dibelanjakan harus memiliki CR.
   
6.Q :Bagaimana cara mengumpulkan Care Reward dari Produk Kesehatan ?
 A :Program 5 Gratis 1 :
  1) Beli 5 box Minuman serbuk kedelai DP 250.000 (PV 35.000), dapat 2,5 CARE REWARD dan GRATIS 1 box Minuman Serbuk Kedelai
  2) Beli 5 btl SGF 50 tab DP 290.000 (PV 90.000), dapat 5 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl SGF 50 tab
  3) Beli 5 btl SGF 150 tab DP 790.000 (PV 317.500), dapat 0,75 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl SGF 150 tab
  4) Beli 5 btl SGF 600 tab DP 2.690.000 (PV 1.077.500), dapat 2,65 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl SGF 600 tab
  5) Beli 5 btl OGF DP 1.750.000 (PV 700.000), dapat 1,75 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl OGF
  6) Beli 5 btl MEDIGEL, DP 450.000 (PV 160.000), dapat 0,4 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl MEDIGEL
  7) Beli 5 btl BMC, DP 950.000 (PV 380.000), dapat 0,95 CARE REWARD dan GRATIS 1 btl BMC
  8) Beli 5 box SOD, DP 3.300.000 (PV 1.000.000), dapat 3 CARE REWARD dan GRATIS 1 box SOD
  9) BBeli 5 pack Kopi Tongkat Ali, DP 240.000 (PV 30.000), dapat 2,5 CARE REWARD dan GRATIS 1 pack Kopi Tongkat Ali
  10) Beli 5 btl Fish Oil, DP 950.000 (PV 380.000), dapat 0,95 CARE REWARD & GRATIS 1 btl Fish Oil
  11) Beli 5 box Vitayang Susu Skim Bubuk (PV 325.000), dapat 0,80 CARE REWARD & GRATIS 1 box Vitayang Susu Skim Bubuk
   
7.Q :Bagaimanakah kriterianya/ syaratnya untuk mendapatkan tambahan Care Reward dari Group ?
 A :Syaratnya Anda harus qualified 21% atau qualified leadership sesuai dengan Marketing Plan KK Indonesia dan mempunyai PPV 100,000 pada bulan bersangkutan.
   
     D. INFORMASI JUMLAH CARE REWARD
 
1.Q :Dimana saya dapat mengetahui jumlah Care Reward yang sudah berhasil saya kumpulkan? Apakah setiap bulan atau kapan saja jika saya ingin mengetahui point CR ?
 A :Care Reward yang berhasil dikumpulkan dapat dilihat di statement bonus dan akumulasi CR diinfokan setiap bulan melalui statement bonus Anda dan juga dapat dilihat melalui fasilitas SMS KK Indonesia serta website KK.
   
2.Q :Apakah di akhir periode pencapaian Care Reward yang diumumkan pada statement bonus dan fasilitas sms yang tertera hanya jumlah Care Reward saja atau juga jenis hadiah yang diperoleh ?
 A :Hanya jumlah Care Reward saja sedangkan untuk jenis hadiah yang diperoleh, dapat dilihat pada brosur Care Reward 2013.
   
     E. KETENTUAN & PROSEDUR PENGAMBILAN HADIAH CARE REWARD KK 2012
 
1.Q :Bagaimana cara mengambil hadiah CR 2012 ?
 A :Mengisi formulir penukaran Care Reward yang telah tersedia di kantor pusat maupun cabang dan melampirkan fotokopi KTP atau kartu keanggotaan.
   
2.Q :Apakah hadiah Care Reward dapat diambilkan oleh Upline ?
 A :Ya, kecuali hadiah Tour.
Syaratnya : dengan membawa SURAT KUASA (bermaterai) dan fotokopi KTP dari distributor bersangkutan.
   
3.Q :Apakah hadiah CR 2012 dapat ditukar sebelum 31 Desember 2012 sesuai dengan CR yang telah saya kumpulkan ?
 A :Hadiah hanya dapat ditukarkan setelah periode promo berakhir yakni 31 Desember 2012 & pengambilan hadiah di kantor cabang terdekat mulai 20 Januari 2013– 31 Maret 2013 dengan ketentuan :
  a. Menunjukkan kartu identitas asli (KTP/ SIM/ Passport) atau kartu keanggotaan dan mengisi formulir penukaran CARE REWARD disertai foto copy kartu identitas.
  b. Perusahaan tidak melayani penukaran CARE REWARD di luar periode tanggal yang telah ditetapkan di atas.
  c. Sisa CARE REWARD yang ada akan diakumulasikan dengan CARE REWARD yang akan datang dan dapat ditukarkan di tahun 2014.
2013.
   
4.Q :Kapan Care Reward dapat ditukar dengan hadiah yang ada di promo ?
 A :Hadiah dapat diambil dikantor cabang terdekat mulai 20 Januari 2013 – 31 Maret 2013.
   
5.Q :Selain produk KK, hadiah apa saja yang bisa ditukar dari pengumpulan Care Reward 2012 ?
 A :Anda bisa mendapatkan hadiah lain berupa :
  - Uang CASH senilai Rp. 2.000.000,-
  - Motor Honda Revo
  - Uang Muka untuk DP Mobil / DP Rumah
  - Tour ke China ( Shanghai - Hangzhou - Huangshan )
  - LITo 2013 : Perjalanan Spiritual The Holy Land Yerusalem- Tibet- Umroh
   
6.Q :Apa syarat memperoleh hadiah Care Reward LITo Perjalanan Spiritual The Holy Land Yerusalem ?
 A :1. 1. Distributor mempunyai 25.000 Point LITo 2012 atau
  2. 2. Distributor mempunyai 12.500 Point LITo 2012 + (3.500 CR atau Rp. 14 Jt)
   
7.Q :Kalau mau mendapatkan hadiah Care Reward LITo Perjalanan Spiritual Tibet, apa saja syaratnya?
 A :Distributor mempunyai 12.500 Point LITo 2012 + (1.500 CR atau Rp. 6 Jt).
   
 Q :Untuk Perjalanan Spiritual Umroh syaratnya adalah :
 A :Distributor mempunyai 12.500 Point LITo 2012 + (1.500 CR atau Rp. 6 Jt) ATAU 4.250 CR atau ( 3000 CR + Rp. 5 Jt)
   
 Q :9. Apakah syarat untuk tour Hongkong- Shenzhen- Macau?
 A :Distributor mempunyai 12.500 Point LITo 2012
   
8.Q :Apabila saya sudah Qualified mendapatkan 1 (satu) tiket LITo, apakah saya dapat mengajak down line atau orang lain jika Care Reward saya mencukupi ?
 A :Hanya bisa mengajak suami/ istri, orang tua, anak kandung dengan syarat Distributor yang bersangkutan harus ikut dalam tour.
   
9.Q :Berapa jumlah maksimal tiket LITo yang dapat saya ambil dengan CR yang berhasil saya kumpulkan di akhir periode ?
 A :Tidak ada maksimal.
   
10.Q :Bagaimana cara mendapatkan uang Muka sebesar Rp. 30 JUTA untuk DP Mobil atau DP Rumah ?
 A :Hanya dengan mengumpulkan 7.000 Care Reward Anda bisa mendapatkan Uang sebesar Rp. 30 Juta untuk DP mobil atau DP Rumah.
   
11.Q :Apa sajakah ketentuan TRAVEL LITo KK INDONESIA 2013, sebutkan ?
 A :1. Biaya fiskal, visa, Airport Tax (dalam dan luar negeri), Fligh insurance, Fuel sucharge, asuransi perjalanan dan tipping ditanggung peserta.
  2. Biaya proses Visa (termasuk transportasi dari kota asal ke kedutaan) ditanggung peserta, dan apabila visa ditolak dari kedutaan maka biaya proses visa tersebut hangus.
  3. Khusus untuk tour Yerusalem atau Tibet apabila visa-nya ditolak dari kedutaan, maka peserta tour akan dialihkan ke Tour Hongkong Shenzhen Macau (pengalihan tiket dihitung secara proposional).
  4. Keberangkatan seluruh peserta dari Jakarta.
  5. Biaya peserta dari daerah asal ke Jakarta merupakan tanggung jawab peserta.
  6. Tiket hanya bisa dipindah tangankan ke suami/ istri, orang tua, anak kandung dengan syarat distributor yang bersangkutan harus ikut tour.
  7. Kelebihan point tidak dapat di transfer ke orang lain atau di uangkan.
  8. Point LITo harus dipakai untuk travel tahun yang bersangkutan, tidak disimpan atau diakumulasikan ke tahun berikutnya.
  9. Point LITo tidak bisa digabungkan ke orang lain, meskipun statusnya sesama anggota keluarga inti (misalnya antara Point orang tua dan anak tidak bisa digabungkan) dan pengumpulan Point maupun CR untuk pencapaian LITo berakhir di bulan Desember 2012.
  10. Keputusan perusahaan mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.