KISS

kiss
1. Q: Apakah itu KISS ?
A: KISS adalah suatu sistem pendidikan dan pelatihan profesional yang akan membantu Anda dengan mudah menjalankan bisnis KK Indonesia dengan cepat, tepat, dan terarah dengan mudah di manapun Anda berada.
2. Q: Apa visi dan misi KISS ?
A: Visi KISS adalah University of Life.
Misi KISS adalah menyediakan segala sarana dan prasarana untuk membantu distributor menjadi pemimpin yang dapat menciptakan pemimpin-pemimpin baru
3. Q: Apa itu Core Value KISS ?
A: Core Value adalah nilai-nilai yang terdapat di system kiss yang menjadi garis/batasan sehingga tidak keluar dari koridor visi misi KISS yang sudah ada. 5 Core Value dalam KISS :
1. Clear Value dalam KISS.
2. Easy to Learn, Practice dan Duplicate.
3. Leading by Example.
4. Focus on Quality Leadership.
5. One Stop Center for Learning & Development.
4. Q: Apa artinya Clear Guidance in Every Step of System ?
A: Yaitu petunjuk yang jelas di setiap tahapan system, contohnya sebuah acara BOP/ Grand BOP mempunyai goals yang jelas yaitu agar seorang prospek dapat bergabung menjadi distributor lewat acara BOP/G BOP (untuk lebih jelasnya lihat POST KISS).
5. Q: Apa artinya Easy to Learn, Practice, and Duplicate ?
A: Yaitu Sistem KISS haruslah menjadi sebuah sistem yang mudah dipelajari, mudah dilatih, dan mudah untuk diduplikasi jaringan.
6. Q: Apa artinya Leading by Example ?
A: Yaitu leader-leader KISS haruslah memimpin dengan contoh. Jika seorang Leader tidak dapat menjadi teladan maka leader tsb tidak disebut sebagai leader KISS.
7. Q: Apa artinya Focus on Quality Leadership ?
A: Yaitu Sistem KISS memfokuskan untuk menciptakan leader-leader yang berkualitas baik dari segi jaringan maupun omsetnya.
8. Q: Apa artinya One Stop Center for Learning & Development ?
A: Yaitu Sistem KISS mempunyai nilai yang berarti untuk menjadi satu pusat pelatihan dan pengembangan diri bagi distributor KK Indonesia.
9. Q: Apakah support sistem sangat penting bagi sebuah perusahaan Network Marketing?
A: Sangat penting, karena dengan adanya support sistem maka seorang distributor dari awal bergabung sudah mendapatkan guide line yang jelas bagaimana menjalankan bisnisnya dengan cepat dan tepat.
10. Q: Apa saja bagian dari Support Sistem KISS ?
A: KISS terdiri dari 3 bagian yaitu :
- Sistem Pertemuan : BOP / Grand BOP, SMS, FWR
- Sistem Pelatihan Kepemimpinan : NDT, CARE Meeting, CBC, LLS
- Sistem Penghargaan : CARE, BL, SL, GL, PL
11. Q: Apa itu acara BOP / Grand BOP ?
A: BOP adalah Sebuah bentuk pertemuan bagi calon distributor baru untuk diberikan gambaran peluang bisnis KK Indonesia. Jika acaranya Grand BOP maka biasanya acaranya dihadiri oleh massa yang lebih banyak dan kadang kadang dibuat di hotel.
12. Q: Apa itu acara SMS ( Sussess Motivation Seminar ) ?
A: SMS adalah sebuah pertemuan yang didalamnya terdapat penghargaan bagi Anda Distributor Pembangun Jaringan yang mencapai penghargaan CARE, BL, SL, GL dan PL
13. Q: Apa itu acara FWR ( Family Weekend Reunion ) ?
A: FWR adalah sebuah bentuk paket pertemuan seluruh distributor KK Indonesia yg memadukan unsur pengembangan diri dan pembelajaran, kekompakan team ( teamwork), tantangan ( Challenge ), motivasi dan penuh dengan penghargaan serta kekeluargaan yang dikemas secara menarik sehingga menimbulkan kesan yang mendalam bagi yang telah mengikutinya.
14. Q: Apa itu NDT ( New Distributor Training )?
A: Pelatihan bagi distributor baru di KK Indonesia untuk diberikan cara-cara menjalankan bisnis ini dengan cepat, tepat dan mudah.
15. Q: Apa itu Care Meeting ?
A: Satu bentuk pelatihan dari KISS untuk Anda agar bisa menjadi seorang pemimpin di bisnis KK Indonesia.
16. Q: :Apa itu CBC (Character Building Camp) ?
A: Pelatihan yang bertujuan membangun self image, kepribadian dan loyalitas.
17. Q: Apa itu LLS (Leadership Livingstone Seminar) ?
A: Satu bentuk pelatihan dari KISS untuk Anda yang telah menjadi pemimpin baru di bisnis KK Indonesia.
18. Q: Apa itu CARE ?
A: Satu bentuk penghargaan dari KISS bagi distributor yang telah melakukan tujuh kebiasaan seorang CARE Distributor dan menyelesaikan 3 kualifikasi CARE distributor dalam periode kualifikasi sistem. Kualifikasi:
- Memiliki minimal 100.000 PV setiap bulan
- Memiliki 3 frontline baru yang memiliki minimal 100.000 PV
- Membeli paket Starter Pack ATAU membeli tiket NDT & menghadiri acara NDT
- Semua syarat pencapaian harus dalam periode kualifikasi sistem.
19. Q: Apa itu 7 kebiasaan Care ?
A: 7 kebiasaan Care :
- Memiliki minimal 100.000 PV
- Menggunakan minimal 10 Produk KK
- Memiliki Buku wajib dan membacanya 15 menit per hari
- Memiliki BBP dan mendengarkan 1 buah kaset/CD per hari
- Hadir dalam setiap pertemuan KISS
- Melakukan presentasi (Home Meeting/one on one) min 2 kali per minggu
- Melakukan 7 langkah dan 4 prinsip dasar
20. Q: Apa itu BL ( Bronze Livingstone ) ?
A: Satu bentuk penghargaan dari KISS bagi CARE distributor yang memenuhi kualifikasi dalam periode kualifikasi sistem yaitu sebagai berikut :
- Memiliki Minimal 100.000 PV / bulan
- Qualified 21 % selama 6 bulan berturut turut
- Memiliki akumulasi CARE dalam periode kualifikasi sistem dengan ketentuan sbb:
• 5 juta PGPV ke atas (tanpa pisahan) = 20 CARE
• 1 – 2 pisahan 21% = 15 CARE
• 3 pisahan 21% keatas = 10 CARE
- Memiliki BBP mulai BBP 2009 ke atas
- Semua syarat pencapaian harus dalam periode kualifikasi sistem.
21. Q: Apa itu SL ( Silver Livingstone ) ?
A: Satu bentuk penghargaan dari KISS bagi CARE distributor yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
- Memiliki Minimal 100.000 PV / bulan
- Memiliki 3 pisahan BL keatas yang berbeda selama masa periode kualifikasi sistem
- Memiliki BBP mulai BBP 2009 ke atas
- Semua syarat pencapaian harus dalam periode kualifikasi sistem.
22. Q: Apa itu GL ( Gold Livingstone ) ?
A: Satu bentuk penghargaan dari KISS bagi CARE distributor yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
- Memiliki Minimal 100.000 PV / bulan
- Memiliki 5 pisahan BL keatas yang berbeda selama masa periode kualifikasi sistem
- Memiliki BBP mulai BBP 2009 ke atas
- Semua syarat pencapaian harus dalam periode kualifikasi sistem.
23. Q: Apa itu PL ( Platinum Livingstone ) ?
A: Satu bentuk penghargaan dari KISS bagi CARE distributor yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
- Memiliki Minimal 100.000 PV / bulan
- Memiliki 10 pisahan BL keatas yang berbeda selama masa periode kualifikasi sistem
- Memiliki BBP mulai BBP 2009 ke atas
- Semua syarat pencapaian harus dalam periode kualifikasi sistem.
24. Q: Apa itu Starterpack ?
A: Starterpack adalah sebuah alat Bantu dasar bagi distributor pemula yang ingin menjalankan bisnis KK Indonesia. Rangkaian yang terdapat dalam Starterpack terdiri dari beberapa CD yang membantu meudahkan distributor seperti, Cara memulai,Cara Mengundang, Home Meeting, Hidup dengan produk KK yang berkualitas & Why MLM dan beberapa buku sebagai panduan agar distributor menjadi sukses di bisnis KK Indonesia. Starterpack juga merupakan syarat dalam penghargaan dalam system KISS.
25. Q: Apa itu BBP ?
A: BBP (Business Building Program) Merupakan seri program pendukung dalam system KISS yang dapat membantu membangun bisnis Anda menjadi lebih professional di KK Indonesia & rangkaian materi dalam BBP sangat bermanfaat sebagai pondasi yang kokoh dalam memulai bisnis KK Indonesia.
26. Q: Apa itu Leadership Pack ?
A: Leadership Pack adalah paket pendidikan kepemimpinan yang berisikan materi tentang ilmu – ilmu kepemimpinan.