KK INDONESIA




BERDIRI DI SAAT KRISIS
gambar_andrewho1 

Dato’ DR. Andrew Ho mendirikan perusahaan KK (KANGZEN KENKO) Indonesia lebih dari belasan tahun yang lalu. Kepiawaiannya dalam meletakkan dasar yang matang dan kokoh, serta kemampuan manajemennya, menjadikan KK Indonesia tumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu MLM yang diperhitungkan di Tanah Air saat ini. Tentu, hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan.
Betapa tidak, saat KK Indonesia berdiri, kondisi Indonesia tengah dilanda krisis moneter. Ratusan perusahaan mengalami kebangkrutan, tak terkecuali industri-industri MLM yang berdiri jauh sebelum KK Indonesia. Ditambah lagi dengan banyaknya investor yang membatalkan investasinya, menjadikan perekonomian Indonesia semakin terpuruk.
Disinilah luar biasanya intuisi sang pendiri dalam memandang kekuatan di balik krisis yang telah melahirkan ratusan ribu pengangguran. Di saat perusahaan lain berbondong-bondong meninggalkan Indonesia, KK Indonesia justru datang memberi kesempatan baru bagi masyarakat untuk memperbaiki kehidupan ekonomi mereka.
Dengan kematangan ide dan faktor-faktor pendukung lainnya, KK Indonesia hadir sebagai penyejuk dan harapan akan sebuah kehidupan yang lebih sehat, kaya, dan bahagia. Dalam sepuluh tahun pertama, sejak berdiri, KK Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Lebih dari 500.000 orang telah bermitra dengan KK Indonesia.
Lebih dari 5.000 orang diantaranya telah memasuki jajaran leader (SM, RSM, PSM, ESD, DSD, dan CSD) dengan penghasilan jutaan rupiah, bahkan melebihi Rp. 100 juta per bulan! Mereka berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, usia yang berbeda, ekonomi, pekerjaan, dan pendidikan yang berbeda. Ini menandakan siapa saja bisa berhasil dalam bisnis KK sepanjang bersedia mengikuti sistem yang telah teruji mudah dijalankan, efisien, efektif, dan mudah di duplikasi.
Tak ayal lagi, KK Indonesia pun berubah menjadi salah satu perusahaan network marketing yang cukup disegani di Indonesia dan bertekad menciptakan kemajuan yang lebih besar lagi di masa yang akan datang.
go 1 persenDemi terciptanya kemajuan tersebut, KK Indonesia mencanangkan visi 2015-Go 1%, yaitu merekrut dan melatih 1% dari penduduk Indonesia (lebih kurang 2,5 juta orang) untuk menjadi wirausahawan SOHO (Small Office Home Office) mandiri dan berkomitmen melaksanakan 5 program kerja berikut ini sampai tahun 2015 :
   • Program KKM
   • Program WC4U
   • Program 5 Gratis 1
   • Program MSP (Mobile Stock Point) dan ASP (Area Stock Point)
   • Program Renewal (Perpanjangan Keanggotaan)
Tak hanya itu, KK Indonesia juga terus mengintensifkan pelatihan kewirausahawan, produk dan kepemimpinan hingga ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Dengan demikian, para distributor memiliki bekal kemampuan yang cukup untuk mengembangkan bisnis secara profesional dan menciptakan jaringan bisnis yang produktif dan kokoh.
Salam sukses. Go 1%